Waktu dulu pada jaman sebelum seperti sekarang ini kita menggunakan kusen pintu dan jendela hanya tertuju pada pemakain kayu saja mau itu jenis kayu jati atau sebagainya yang biasa di pakai untuk pintu atau jendela dengan pemilihan kualitas kayu yang tentunya ketat dengan artian kayu harus lurus kokoh dan sebagainnya.

Di jaman sekarang ini sekarang sudah di temukan bahan pengganti kusen kayu, dengan teknologi yang canggih yang terus berkembang dan berkembang dan akhirnya terciptalah yang namanya kusen alumunium dan Kusen UPVC yang sampai sekarang ini masih banyak di gunakan untuk bangunan rumah, gedung, perkantoran dll, dengan membawa keunggulan masing masing.

Baik kusen UPVC ataupun alumunium, keduanya sama-sama memiliki kekuatan cukup baik. Keduanya merupakan antirayap, upvc tahan terhadap air dan cuaca, serta minim perawatan. Meskipun terbuat dari logam, kusen aluminium juga tahan terhadap korosi asalkan berkualitas baik. Lain halnya dengan UPVC. Karena terbuat dari turunan plastik, kusen UPVC jelas bebas korosi dan lebih baik

Namun, kebanyakan kusen alumunium hanya menggunakan sekrup sebagai penyambung tiap sudut sehingga mudah lepas dan memuai.
Ini berakibat fatal lho!

Selain sambungan air dapat merembes masuk, kaca yang ditopang kusen tersebut bisa terlepas bahkan pecah.

Berbahaya bukan?

Berbeda dengan kusen alumunium, kusen UPVC disambung langsung di pabrik sehingga lebih kuat dan lebih tahan bocor karena menggunakan teknik pembakaran atau dipanaskan.

Selain itu, UPVC dilapisi dengan bahan fire retardant sehingga dapat memperlambat laju api. Inilah menambah nilai kusen UPCV dibanding kusen alumunium. Kami dari pabrikasi PT. KURNIA DWIMITRA SEJATI selalu menekankan untuk pembuatan kusen upvc pintu dan jendela harus baik dan bagus, mulai dari produksi sampai pemasangan oleh tim kami.

Kami merupakan pabrikasi kusen UPVC pintu dan jendela terbaik di indonesia yang melayani semua kebutuhan konsumen dari sabang sampai merauke untuk pintu dan jendela berbahan upvc. link Brosure  

Silahkan hubungi kami siapkan ukuran pintu adau jendelanya beserta gambar kami siap memberikan estimasi penawaran harganya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *