Kurnia Dwimitra Sejati atau biasa dikenal dengan KDS UPVC dipercaya oleh kontraktor PT. Citra Permai Indah Jaya untuk mengerjakan kusen jendela dan pintu di kantor PT. Madu Nusantara di cabang Yogyakarta.

KDS UPVC kali ini menggunakan profil UPVC merk CONCH bergaransi 10 tahun dengan kualitas yang sangat baik, dan KDS  UPVC menggunakan rangka besi jenis Galvalum dengan tebal 1,4 mm di dalam profil UPVC tersebut. Besi Galvalum lebih keras, memiliki ketahanan jauh lebih baik terhadap karat dibandingkan besi bahan Galvanis yang akan berkarat jika tergores atau kena bor untuk pemasangan skrup.

 

Jenis / tipe yang KDS UPVC kerjakan meliputi jendela kaca mati, jendela swing & pintu swing yang di produksi dengan mesin canggih dan tim produksi yang professional sehingga hasilnya sangat presisi dan kokoh. Begitu pun instalasi dilakukan oleh KDS UPVC di kerjakan oleh tim instalasi KDS UPVC yang sangat professional sehingga hasilnya rapih, lebih kedap suara, tidak bocor dan elegant.

KDS UPVC sudah banyak mengerjakan proyek-proyek PT. Citra Permai Indah Jaya dan selalu dipercaya dalam menangani pengerjaan kusen, jendela dan pintu UPVC. Untuk kantor PT. Madu Nusantara di Yogyakarta semua kusen jendela dan pintu menggunakan UPVC berwarna putih.

Pada kantor PT. Madu Nusantara di Yogyakarta, ruang kerja, ruang meeting dan ruangan-ruangan lain yang menggunakan KDS UPVC menjadi lebih nyaman karena lebih kedap suara dan aman dari kebocoran air.

Dengan produksi yang sangat presisi, serta digunakannya karet berbahan EPDM (Ethylene Propylene Diene Monomer) pada kusen jendela dan pintu KDS UPVC, maka hasilnya akan menjadi lebih kedap suara, aman dari kebocoran air.

Karet EPDM adalah karet yang tahan terhadap cuaca panas dan dingin, karet EPDM memiliki ketahanan yang jauh lebih baik terhadap panas, cahaya dan ozon daripada karet alam. Karet EPDM dapat diformulasikan agar tahan terhadap suhu setinggi 150 ° C, dan dapat digunakan di luar selama bertahun-tahun tanpa retak, getas atau pecah. EPDM memiliki sifat suhu rendah yang baik, dengan sifat elastis terhadap suhu rendah -40 ° C.

Tipe jendela swing di kantor PT. Madu Nusantara menggunakan hardware berupa casement sebagai engsel, multipoint locking sebagai system kunci dan handle. Untuk pintu swing hardware yang KDS UPVC gunakan adalah engsel, single locking system dan handle. Semua hardware yang KDS UPVC gunakan berkualitas sangat baik, KDS UPVC menggunakan merk Euro Queen untuk semua hardware dan bergaransi 2 tahun.

Dengan pengalaman kami yang lebih dari 10 tahun dan dengan hasil riset yang baik, maka menjadikan produk KDS UPVC sangat berkualitas dan harganya sangat terjangkau.

KDS UPVC berdedikasi untuk menyediakan barang-barang yang berkualitas tinggi dengan harga yang reasonable dan akan selalu mencoba memberikan service terbaik bagi para klien KDS UPVC. Semua itu di wujudkan dengan konsistensi dengan terus menerus mengembangkan human resources skill, product improvement dan kualitas produk KDS UPVC.

Beberapa Foto di Proyek Madu Nusantara Yogyakarta

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *