Sejak tahun 2015 PT. Kurnia Dwimitra Sejati atau biasa dikenal dengan KDS UPVC dipercaya oleh Mr. Philippe yang mempunyai usaha di bidang design & build. Untuk rumah ini, KDS UPVC mengerjakan kusen jendela dan pintu UPVC berwarna coklat yang berlokasi di Jl. Situ Bandung – Sentul City, Bogor.

Proyek ini adalah proyek rumah yang ke 8 dengan desain rumah 3 lantai rancangan Mr. Philippe yang bertema rumah klasik bergaya eropa dengan beberapa jendela lengkung di bagian atas agar nuansa klasik lebih melekat pada desain rumah tersebut.

 

Untuk rumah karya Mr. Philippe ini, KDS UPVC menggunakan profil UPVC merk CONCH warna coklat dan bergaransi 10 tahun dengan kualitas yang sangat baik, dan sebagai standart produksi KDS  UPVC menggunakan rangka besi jenis Galvalum dengan tebal 1,4 mm di dalam profil UPVC tersebut.

Besi Galvalum lebih keras dibanding besi Galvanis dan memiliki ketahanan jauh lebih baik terhadap karat dibandingkan besi bahan Galvanis yang akan berkarat jika tergores atau kena bor untuk pemasangan skrup.

KDS UPVC mengerjakan sesuai desain pada rumah rancangan Mr. Philippe yaitu beberapa model jendela kaca mati, jendela single swing, jendela double swing, pintu sliding, pintu double swing & pintu single swing yang di produksi dengan mesin canggih dan tim produksi yang professional sehingga hasilnya sangat presisi dan kokoh. Ada penambahan ornament berupa lis regal agar jendela dan pintu lebih berkesan klasik dan sesuai dengan desain arsiteknya Mr. Philippe.

Instalasi dan cleaning dilakukan oleh tim dari KDS UPVC yang sangat professional dan berdedikasi tinggi dalam bekerja sehingga hasilnya rapih dan bersih. Seluruh pengerjaan dilakukan sesuai standart dan prosedur dari KDS UPVC yang menghasilkan rumah menjadi elegant.

Pada rumah ini, seluruh bagian ruangan yang menggunakan KDS UPVC menjadi lebih nyaman karena lebih kedap suara. aman dan tidak bocor.

Dengan produksi yang sangat presisi, serta digunakannya karet berbahan EPDM (Ethylene Propylene Diene Monomer) pada kusen jendela dan pintu KDS UPVC, maka hasilnya akan menjadi lebih kedap suara dan tidak bocor dari air hujan.

Karet EPDM adalah karet yang tahan terhadap cuaca panas dan dingin, karet EPDM memiliki ketahanan yang jauh lebih baik terhadap panas, cahaya dan ozon daripada karet alam. Karet EPDM dapat diformulasikan agar tahan terhadap suhu setinggi 150 ° C, dan dapat digunakan di luar selama bertahun-tahun tanpa retak, getas atau pecah. EPDM memiliki sifat suhu rendah yang baik, dengan sifat elastis terhadap suhu rendah -40 ° C.

Jendela swing yang dipasang di rumah desain Mr. philippe menggunakan hardware berupa engsel, multipoint locking, extension multipoint lock, wind break set dan handle. Untuk pintu swing hardware yang KDS UPVC gunakan adalah engsel, multipoint locking, extension multipoint lock, interlock flush bolt link dan handle set. Untuk pintu sliding hardware yang KDS UPVC gunakan adalah roda HD (Heavy Duty), multipoint locking, rel dan handle set.

Semua hardware yang KDS UPVC gunakan berkualitas sangat baik, KDS UPVC menggunakan merk Euro Queen untuk semua hardware dan bergaransi 2 tahun.

Dengan pengalaman kami yang lebih dari 10 tahun dan dengan hasil riset yang baik, maka menjadikan produk KDS UPVC sangat berkualitas dan harganya sangat terjangkau.

KDS UPVC berdedikasi untuk menyediakan barang-barang yang berkualitas tinggi dengan harga yang reasonable dan akan selalu mencoba memberikan service terbaik bagi para klien KDS UPVC. Semua itu di wujudkan dengan konsistensi dengan terus menerus mengembangkan human resources skill, product improvement dan kualitas produk KDS UPVC.

Untuk melihat hasil dari KDS UPVC, maka bisa klik link video ini :

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *