PT. Kurnia Dwimitra Sejati atau biasa dikenal dengan KDS UPVC menjual kusen pintu dan jendela berbahan UPVC, menggunakan profil UPVC merk CONCH bergaransi 10 tahun dengan kualitas yang sangat baik, dan KDS  UPVC menggunakan rangka besi jenis Galvalum dengan tebal 1,4 mm di dalam profil UPVC tersebut.

Besi Galvalum lebih keras, memiliki ketahanan jauh lebih baik terhadap karat dibandingkan besi bahan Galvanis yang akan berkarat jika tergores atau kena bor untuk pemasangan skrup. KDS UPVC  ahli dalam pembuatan kusen pintu dan jendela UPVC meliputi :

  1. Jendela kaca mati
  2. Jendela swing
  3. Jendela jungkit
  4. Jendela sliding
  5. Pintu swing
  6. Pintu sliding
  7. Pintu folding
  8. Pintu garasi dll.

Pembuatan kusen KDS UPVC di produksi dengan mesin canggih dan tim produksi yang professional sehingga hasilnya sangat presisi dan kokoh. Begitu pun instalasi dilakukan oleh KDS UPVC langsung dan di kerjakan oleh tim instalasi KDS UPVC yang sangat professional sehingga hasilnya rapih, lebih kedap suara, tidak bocor dan elegant.

KDS UPVC sudah banyak mengerjakan proyek-proyek rumah, gedung, sarana ibadah, ruamah sakit dll, kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen kami yang ingin memesan kusen pintu dan jendela UPVC silahkan anda bisa datang langsung ke tempat kami yang beralamat di Jl. Palm Hill Golf  No. 47 Sentul – Bogor.

Dengan produksi yang sangat presisi, serta digunakannya karet berbahan EPDM (Ethylene Propylene Diene Monomer) pada kusen jendela dan pintu KDS UPVC, maka hasilnya akan menjadi lebih kedap suara, aman dari kebocoran air.

Karet EPDM adalah karet yang tahan terhadap cuaca panas dan dingin, karet EPDM memiliki ketahanan yang jauh lebih baik terhadap panas, cahaya dan ozon daripada karet alam. Karet EPDM dapat diformulasikan agar tahan terhadap suhu setinggi 150 ° C, dan dapat digunakan di luar selama bertahun-tahun tanpa retak, getas atau pecah. EPDM memiliki sifat suhu rendah yang baik, dengan sifat elastis terhadap suhu rendah -40 ° C.

Dengan pengalaman kami yang lebih dari 10 tahun dan dengan hasil riset yang baik, maka menjadikan produk KDS UPVC sangat berkualitas dan harganya sangat terjangkau.

KDS UPVC berdedikasi untuk menyediakan barang-barang yang berkualitas tinggi dengan harga yang reasonable dan akan selalu mencoba memberikan service terbaik bagi para klien KDS UPVC. Semua itu di wujudkan dengan konsistensi dengan terus menerus mengembangkan human resources skill, product improvement dan kualitas produk KDS UPVC.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *